Kakanwil Lantik 9 Majelis Pengawas Daerah Notaris Kota Jambi

Kakanwil Lantik 9 Majelis Pengawas Daerah Notaris Kota Jambi

Jambi - Jumat, (25/05/2018), Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Bambang Palasa mengambil Sumpah Jabatan dan melantik sebanyak 9 orang Anggota Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPD) Kota Jambi.

Acara pelantikan di hadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Parsaoran Simaibang, pejabat struktural serta tamu undangan. Adapun Anggota MPD Notaris yang di lantik berasal dari Kalangan Pemerintah, Akademisi dan Notaris antara lain :

Suryo Widodo, S.H.,MH
Arzi Arsyad.S.H
Sugeng Supriyadi, S.H
Prof.DR.Elita Rahmi, S.H.,M.Hum
DR.Ruslan Abdul Gani, S.H.,M.Hum
H.Abdul Harris, S.H.,M.Hum
Yek Zumardi, S.H
Halijah, S.H
Firdaus Abu Bakar, S.H., M.Kn


Dalam Sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi  berpesan kepada MPD yang baru di lantik untuk sesegara mungkin langsung Action melakukan pemeriksaan notaris yang sudah menjadi program tahunan. Kemudian Kakanwil juga mengatakan ”Fungsi MPD bukan untuk menakut-nakuti Notaris tetapi untuk melakukan pembinaan dan pengawasan kepada notaris agar dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan memiliki berintegritas yang tinggi” (Dok/Foto:Humas) 

 

Sumber: https://jambi.kemenkumham.go.id